PeTerPaN

Events Peterpan

CLASS MUSIC HEROES AWARD
2009-04-14 03:09:55
posted by : administrator

Sejak pertengahan Januari 2009, masyarakat penikmat musik Indonesia dilibatkan dalam sebuah ajang pemilihan Musisi Lokal yang dinilai tidak banyak bicara, tetapi prestasinya bagus, yang diadakan oleh salah satu produk rokok nasional. Pemilihan ini berlangsung hingga akhir Februari 2009.

Event Class Music Heroes juga melibatkan beberapa nama dalam industry musik Indonesia dan media sebagai tim juri seperti Andy F Noya (Rolling Stone Indonesia), Anton Wahyudi ( Praktisi Radio ), Bongki ( Musisi/Produser ), Dahono Fitrianto (wartawan Kompas), Deny MR (Pengamat Music), Ricky Siahaan (Rolling Stone Indonesia) dan Yoris Sebastian (OMG Creative Consulting).

Ketika hasil pemilihan melalui sms ini diumumkan dengan resmi, ternyata Peterpan berada di urutan ketiga setelah Iwan Fals dan Slank. Selain itu, dari hasil pemilihan tersebut juga muncul nama-nama seperti Melly Goeslow, Krisdayanti, GIGI, Agnes Monica, Ari Lasso, Project Pop, Yovie & Nuno, Andra & The Backbone, Cokelat, Sheila On 7, Naif, Letto, The Changchuters, dan Efek Rumah Kaca.

Penyerahan Class Music Heroes Award ini dilakukan di 12 lokasi yang tersebar di Indonesia. Untuk Peterpan, penghargaan diserahkan di Rest Area KM 19 Tol Cikampek. Kenapa ya, kok penyerahan Award-nya di tempat seperti itu ? Menurut pihak penyelenggara, 12 lokasi penyerahan award ini dipilih dan juga menerima penghargaan karena dinilai telah berhasil memberikan inspirasi positif, berani tampil beda dan kontribusinya besar bagi masyarakat sekitarnya.

Saat penyerahan penghargaan di Rest Area KM 19 Tol Cikampek, tanggal 15 Maret 2009 lalu, dikatakan bahwa Peterpan menerima Class Music Heroes dengan kategori Band Fenomenal, karena prestasi yang telah dicapai oleh Peterpan hingga saat ini.

Menurut Ariel, Uki, Reza, dan Lukman, penghargaan yang mereka terima ini tidak lepas dari peran sahabat peterpan dan masyarakat luas yang telah memilih mereka. Dan penghargaan tersebut membuat mereka semakin bersemangat untuk menghasilkan karya-karya baru yang lebih baik. Mereka juga mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada sahabat peterpan, khususnya dan masyarakat pada umumnya karena telah memilih Peterpan untuk menjadi salah satu penerima penghargaan Class Music Heroes Band Talk Less Do More 2009.

Kondisi Kesehatan Ariel
2009-04-13 00:49:56
posted by : administrator

Saat ini kondisi kesehatan Ariel sudah membaik.Terima kasih atas doa dari sahabat semua.

Peterpan Telah Mengumpulkan 5 Lagu
2009-04-07 13:56:45
posted by : administrator

Selama beberapa bulan ini, Peterpan sudah mengumpulkan lima lagu untuk album dengan nama baru nanti. Kelima lagu itu belum 100% lengkap, menurut Bang Budi, Manager Peterpan, karena belum ada liriknya.

Peterpan Manggung di Sasana Budaya Ganesha
2009-04-07 13:56:32
posted by : administrator

Tanggal 19 Maret 2009, Peterpan akan manggung di Sasana Budaya Ganesha Bandung.

Peresmian Komunitas Sahabat Peterpan
2009-04-07 13:56:14
posted by : administrator

Peterpan baru saja meresmikan Komunitas Sahabat Peterpan Bandung, Feather Friends tanggal 16 Maret 2009.

Rekaman Extravaganza Trans TV
2009-04-07 13:55:54
posted by : administrator

19 Agustus 2008, peterpan akan melakukan rekaman untuk acara Extravaganza di Trans TV, Jakarta.
Sahabat Peterpan yang ingin mengikuti acara tersebut, silahkan menghubungi Lia (0857 1060 0704), dan diharap sudah hadir di lokasi jam 18.00.
Jangan lupa dress code nya yah, kaos warna merah.
Ditunggu disana yah…

Peterpan Masuk Museum
2009-04-07 13:55:23
posted by : administrator

Bukan karena usia peterpan yang uda tua, makanya mereka harus dimuseumkan loh. Lagipula yang bakal masuk museumnya tuh replika peterpan doang.

Replika peterpan ini dimuseumkan sebagai band Indonesia yang cukup bersejarah dinilai dari perjalanan karir dan sepak terjang mereka di industri musik tanah air sejak peterpan berdiri.

Nah, tanggal 19 Agustus 2008, bakal ada peresmian replika peterpan tersebut di Museum Nasional. Tapi acaranya tertutup buat undangan aja. Rencananya sih nanti akan ada press conference dan peterpan bakal main akustikan disana.

Semua ini tentunya ga lepas dari peran sahabat peterpan juga. Untuk itu segenap keluarga besar peterpan ngucapin terima kasih sedalamnya untuk semua doa, dukungan, dan kritik serta saran dari sahabat semua.

Launching album Sebuah Nama Sebuah Cerita ditunda
2009-04-07 13:54:41
posted by : administrator

Launching album Sebuah Nama Sebuah Cerita yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 8 Agustus 2008 ini, terpaksa ditunda.
Rencananya launching baru akan dilaksanakan setelah peterpan menyelesaikan lawatan ke Hongkong akhir Agustus 2008.
Hal ini disebabkan oleh padatnya jadwal promo, latihan, dan persiapan untuk tour mereka di Indonesia dan luar negeri. Yah, tahun ini memang peterpan berencana untuk world tour ke beberapa negara di luar negeri.

Tetapi, tanggal 8 Agustus ini akan tetap diadakan soft launching dengan acara utama Press Conference tentang album Sebuah Nama Sebuah Cerita yang rilis tanggal 31 Juli lalu. Press Conference akan diadakan di Cafe di Djakarta Theatre, Jakarta.

Catatan dari Basecamp
2009-04-07 13:53:53
posted by : administrator

Sahabat pasti uda ga sabar yah pengen liat update foto terbaru peterpan. Sayangnya, update foto ini agak terlambat gara-gara charger laptop tempat menyimpan file foto-foto yang akan di update di website, tertinggal di Bali saat peterpan show di Bali 23 Juli lalu, dan charger penggantinya harus dipesan dulu. Mohon sabar yah ^.^

Mudah-mudahan dalam minggu ini, masalah laptop ini sudah bisa tertangani, sehingga sahabat dapat melihat update foto terbaru peterpan dan foto-foto saat show di Bali.

Rekaman album baru Peterpan
2009-04-07 13:53:18
posted by : administrator

Peterpan sedang menyelesaikan rekaman dari album baru yang rencananya akan rilis akhir Juli 2008.

Lagu Peterpan Teranyar
2009-04-07 13:52:38
posted by : administrator

Lagu peterpan teranyar “Walau Habis Terang” jadi soundtrack sinetron “Aku bukan Cinderella” yang sedang tayang di sebuah stasiun TV swasta.

the band

3 Responses so far »

  1. 1

    Morgan Rifai said,

    Kapan peterpan tampil lg di tv?, ko ga nongol lg di dahsyat?.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a comment